Nacific Phyto Niacin, Somethinc Niacinamide , dan The Aubree Skin Booster -Review

review niacinamide

NIACINAMIDE LOKAL https://youtu.be/pCGq-ehBM4c Saat ini siapa ya yang gatau niacinamide?semua produk saat ini berlomba-lomba untuk memasukkan ingredients ini ke dalam produknya. Bahkan banyak juga yang menggunakan nama ingredients ini sebaga kata kunci, agar produknya laris terjual. Trend yang saat ini banyak dilakukan para pembuat skincare, mencontoh produk asal canada yaitu the ordinary yang telah diakui […]

Dear Me Beauty Niacinamide 10%+ Watermelonextract Review

dear me beauty niacinamide

DEAR ME BEAUTY NIACINAMIDE 10% + WATERMELON EXTRACT SERUM https://youtu.be/pCGq-ehBM4c hello everyone gimana kabarnya semua? gimana perjalanan nyobain niacinamidenya? kali ini gue mau cerita mengenai produk niacinamide lokal Dear Me Beauty. Awal mula tau kalo produk Dear Me mulai pelan-pelan beralih ke skin care langsung merasa seneng banget. wahhh nambah lagi nih produk dalam negri […]

Basic Skincare Pemula WAJIB DILENGKAPI- Part 1 Intro

BASIC SKINCARE Twitter Basic Skincare Menurutku https://youtu.be/ST45Mh6Fx78     Basic skincare itu sebenernya apa sih? Dan kenapa ini jadi pembahasan awal sebelum memulai semuanya? Apakah basic skin care sepenting itu?   Basic skincare  menurut gue adalah skincare yang gue rasa wajib di pake setiap hari, wajib di dapatkan oleh kulit setiap hari. Bisa juga sih sebenernya […]

Review The Aubree Botanical Calendula Toner

Twitter The aubree botanical calendula toner merupakan hydrating toner merk lokal, yang target pasarnya adalah warga indonesia untuk kulit kering. Ga ada niatan sama sekali mengusik brand skincare untuk kulit kering awalnya. Hal ini bermula dari ketidak cocokan gue terhadap sebuah serum vitamin c lokal ,yang ngebuat kulit wajah aku jadi kering banget, bahkan sampai terkelupas, […]

Somethinc Retinol Review Level 1% Before-After Lengkap 7 Bulan

Twitter Youtube Semua berawal dari banyaknya jerawat di muka dikarnakan seringnya memakai masker nih semenjak pandemi covid-19. Awalnya bingung banget karna kalo di pikir-pikir lagi ga ada yang berubah sama sekali gitu loh. Skin carenya juga itu-itu aja ga ada yang gimana-gimana banget. Pola makan juga gitu-gitu aja. Entah kenapa jerawatan di area muka ini […]